Bagikan:

PEKANBARU - Seorang karyawan bengkel di Jalan Srikandi, Kelurahan Delima, Kecamatan Binawidya, Kota Pekanbaru, Riau, tewas mengenaskan, Senin sore. Karyawan bengkel bernama Hendri Saputra Hidayat (24) tewas dengan kondisi kepala terpisah dari badan.

Kapolsek Binawidya, Kompol Asep Rahmat mengatakan, korban tewas akibat salah satu drum di bengkel itu meledak. "Kepala korban ditemukan beberapa meter dari tubuhnya. Saat ini jasad korban sudah dievakuasi menggunakan ambulans ke RS Bhayangkara Polda Riau," ucap Asep, Selasa 22 Oktober.

Dijelaskan Asep, peristiwa berawal ketika pemilik bengkel, Irma Suryani (47) melihat korban sedang beres-beres dan memindahkan drum ke depan bengkel untuk disambung dengan drum bekas oli menggunakan mesin las.

Sesaat kemudian, pemilik dan salah satu karyawan lainnya mendengar suara ledakan yang cukup keras dari depan bengkel tempat korban mengelas drum bekas oli tersebut.

"Pemilik dan rekan korban langsung bergegas menuju depan bengkel dan melihat korban sudah meninggal dunia dengan kondisi badan terpisah dengan kepala," ungkap Asep.

Atas peristiwa ini, warga melapor ke Bhabinkamtibmas setempat. Saat ini kasus kecelakaan kerja ini sedang diselidiki oleh pihak berwajib. Jasad korban juga sudah dievakuasi menggunakan ambulans ke RS Bhayangkara Polda Riau.

"Kami telah memasang police line di lokasi untuk kelancaran melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pemilik dan karyawan bengkel juga sudah dimintai keterangan terkait peristiwa itu," pungkas Asep.