Bagikan:

JAKARTA - Polisi telah memeriksa terduga penganiaya Afdal Ali, siswa di Madrasah Aliyah (MA) As-Syafi'iyah, Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa, 8 Oktober, lalu.

Kasie Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan terlapor telah diperiksa untuk mengetahui kejadian sebenarnya.

“Kita minta keterangan. Jadi sudah dimintai keterangan di sekolahnya,” kata Nurma kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 11 Oktober.

Tak hanya itu, pihaknya juga telah memeriksa 5 orang saksi, diantaranya kepala sekolah dari MA As-Syafi'iyah, Tebet, Jakarta Selatan.

“Untuk kemarin dimintai keterangan ada 5 saksi, dari kepala sekolah, wakil kepala sekolah, penjaga sekolah, lanjut siswa yang melihat,” ujarnya.

Saat ditanya perkembangan kondisi korban, Nurma menyebut Afdal Ali masih dilakukan perawatan di ruang intensive care unit (ICU), akibat luka yang dialami.

“Masih ICU, jadi kemarin kapolsek, kemudian PPA juga mendatangi rumah sakit. Kemarin belum bisa ditemui karena memang masih di dalam ICU,” ucapnya.