Berita Duka, Pegawai KPK Joko Susilo Meninggal di Gunung Sindur
Gedung KPK (Irfan Meidianto/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka kembali datang dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pegawai pada unit Setpim-Stranas ini meninggal pada Sabtu, 3 April di kediamannya yang terletak di Pamulang, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

"Benar. Sebagaimana informasi yang kami terima, telah meninggal dunia salah satu pegawai KPK yang bertugas pada unit Setpim-Stranas, Almarhum Joko Susilo pada Sabtu, 3 April," kata Plt Juru Bicara KPK Bidang Penindakan Ali Fikri dalam keterangan tertulisnya, Senin, 5 April.

Dia tak memaparkan lebih jauh perihal meninggalnya Joko di kediamannya tersebut. Namun, kepergian koleganya ini telah meninggalkan rasa duka yang mendalam.

"Kami semua berduka atas wafatnya almarhum sebagai rekan kerja. Kami doakan, semoga Almarhum diterima amal ibadah dan diampuni segala dosanya dan mendapat tempat yang mulia di sisi-Nya," ungkapnya.

Selanjutnya, jenazah dimakamkan di Lampung. Adapun Kepala Biro Umum KPK Yonathan Demme Tangdilintin bertindak sebagai perwakilan KPK.

"Kepala Biro Umum KPK Yonathan Demme Tangdilintin telah menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga almarhum di Lampung dan turut hadir dalam prosesi pemakaman almarhum," pungkas Ali.