Bagikan:

JAKARTA - Warganet mengecam aksi seorang wanita yang terekam kamera tengah berjoget ria di dalam jalur kereta api di perlintasan Stasiun Pondok Jati, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

Dalam rekaman video itu, pintu perlintasan kereta api sudah ditutup karena akan ada kereta yang melintas. Namun wanita berambut panjang itu justru berlenggak lenggok di dalam jalur kereta api.

"Seorang wanita menggunakan celana cargo hijau dan berbaju hitam nekat joget didekat perlintasan Kereta Api Pondok Jati, Matraman, Jakarta Timur," tulis dalam unggahan akun instagram @infodepok24.

Di dalam unggahan itu juga berisi caption bahwa aksi wanita tersebut berjoget ria di lintasan kereta api bukan hanya satu kali, bahkan sudah sering terjadi.

"Tidak ada 1x saja aksi yang terekam ini, melainkan 2x oknum tersebut joget di dekat perlintasan Kereta Api. Tentu saja hal ini membuat beberapa netizen geram melihatnya," dikutip dari caption unggahan itu.

Manajer Humas KAI Daop 1 Jakarta, Ixfan Hendriwintoko menyebutkan, unggahan video tersebut merupakan video lama dan sudah ditindaklanjuti oleh pihaknya.

Dipastikan, saat ini keberadaan wanita yang ada di dalam rekaman video di perlintasan KA Pondok Jati sudah steril.

"Sudah lama ditertibkan. Sudah tidak ada lagi. Banyak video dan link medsos lama - lama yang beredar diunggah kembali. Tapi saya pastikan sudah tidak ada karena sudah ditangani," katanya saat dikonfirmasi VOI, Rabu, 2 Oktober.

Ixfan menambahkan, jika wanita tersebut kembali berada di perlintasan KA Pondok Jati maka pihaknya tidak segan - segan akan melaporkan ke Unit PAM PT KAI Daop 1 Jakarta untuk segera ditertibkan kembali.