Bagikan:

BANJARNEGARA - Warga Desa Klampok di Kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, dikejutkan oleh penemuan mayat seorang pria yang tergeletak di area persawahan dengan kepala berlumuran darah pada Minggu kemarin.

Kabar penemuan mayat tersebut cepat menyebar melalui media sosial setelah sebuah video yang menunjukkan kondisi mayat menjadi viral.

Dalam rekaman berdurasi sekitar satu menit itu, terlihat jelas pria tersebut mengenakan kaos dan celana pendek, dengan darah mengalir dari kepala dan bercak di tangan kirinya. Di dekat jasadnya, ditemukan sepeda motor Honda Vario merah dengan pelat nomor R 6658 ZM.

Wakapolres Banjarnegara Kompol Purbo Adjar Waskito menyampaikan, korban saat ditemukan dalam kondisi yang sangat mengenaskan dengan darah mengalir di bagian belakang kepala.

"Saat ditemukan, korban berada dalam posisi terlentang, dan tidak ada identitas yang ditemukan di lokasi," kata Purbo Adjar, Senin 30 September.

Korban selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Margono di Banyumas untuk dilakukan autopsi guna mengidentifikasi penyebab kematiannya. Pihak kepolisian juga berencana untuk melakukan identifikasi lebih lanjut terhadap sepeda motor yang ditemukan di lokasi kejadian.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan adanya unsur pembunuhan dalam kasus ini, Purbo menyampaikan, penyelidikan masih berlangsung.

"Kami belum dapat memastikan penyebab kematian. Kami masih menunggu hasil autopsi untuk memperoleh informasi lebih lanjut," kata Purbo.