Tergeletak di Pinggir Jalan, Pria 22 Tahun di Rejang Lebong Tewas Penuh Luka Tusuk
Petugas kepolisian dan warga mengevakuasi korban pembunuhan di Rejang Lebong/ Foto: Antara

Bagikan:

JAKARTA – Gandi Wiranda, pria 22 tahun ditemukan tewas di jalan lintas Curup-Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel), tepatnya di Dusun Baru, Desa Tanjung Sanai II, Kecamatan PUT, Kabupaten Rejang Lebong. Gandi diduga menjadi korban pembunuhan.

Petugas Polsek Padang Ulak Tanding, Polres Rejang Lebong, Polda Bengkulu tengah melakukan penyelidikan atas kasus ini.

Menurut informasi, Gandi tercatat sebagai warga Desa Tanjung Sanai I, Kecamatan Padang Ulak Tanding.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, dugaan sementara ini yang bersangkutan merupakan korban penganiayaan," kata Kapolsek Padang Ulak Tanding Iptu Tomi Syahri, mengutip Antara, Rabu 20 Oktober.

Tomi menjelaskan, penemuan mayat di pinggir jalan lintas penghubung kedua provinsi itu, diketahui pada Rabu 20 Oktober, pagi hari, oleh dua warga Dusun Baru, Desa Tanjung Sanai II.

Saksi, Datul (56) dan Arlan Suheri (53), mengaku melihat jasad Gandi sudah tergeletak di pinggir jalan bersimbah darah. Saksi kemudian menghubungi petugas Polsek Padang Ulak Tanding.

Setelah tiba di lokasi penemuan mayat, petugas kepolisian bersama warga setempat mengevakuasi korban ke Puskesmas untuk divisum.

Berdasarkan keterangan dokter, korban meninggal akibat mengalami luka tusuk di bagian punggung belakang, luka tusuk di bagian leher, luka sayat bagian tangan, luka lecet kaki sebelah kiri, dan luka lecet kaki sebelah kanan.

Saat diperiksa, barang-barang korban seperti handphone, uang sebesar Rp660 ribu, KTP dan ATM tidak ada yang hilang.