Jasad Pria Berhelm Hitam Ditemukan di Depan Kampus Yarsi, Ada Luka Tikam di Dada dan Pinggang
Ilustrasi (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Sesosok mayat pria tanpa identitas dengan sejumlah luka tusuk senjata tajam di bagian dada dan pinggang ditemukan di depan Kampus Yarsi, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Bernard Saragih membernarkan adanya penemuan mayat pria yang tergeletak di jalan.

"Korban ditemukan dalam keadaan telungkup dan terdapat empat luka tusuk di tubuhnya," kata Kompol Bernard Saragih saat dikonfirmasi, Minggu, 1 Januari.

Kompol Bernard menjelaskan, luka tusuk di tubuh korban terdapat di bagian dada ada satu luka tusuk dan di bagian pinggang kanan ada tiga luka tusuk.

"Ponsel korban ditemukan, tapi identitasnya sama sekali tidak ada. Kita akan lakukan pengecekan CCTV sekitar lokasi untuk memburu dua pelaku yang diketahui membuang korban menggunakan motor jenis Honda Scoopy," ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cempaka Putih, Iptu Tri Teguh mengatakan, mayat saat ditemukan masih menggunakan helm warna hitam.

Posisi mayat saat itu dalam keadaan telungkup di pinggir jalan.

"Ada dua saksi yang kita sudah periksa, mereka sempat melihat ada yang buang mayat dibuang di lokasi tersebut. Jenazah saat ini masih di RSCM untuk diotopsi," katanya.