Bagikan:

JAKARTA - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui brand Nutrilon Royal yang berkolaborasi dengan Raja Susu resmi meluncurkan “Nutrilon Royal Flagship Store” di gerai Raja Susu BSD, Tangerang, Jumat 27 September, dengan tujuan untuk menghadirkan pengalaman belanja yang menyenangkan dan eksklusif bagi Ibu.

Selain memberi kenyamanan berbelanja untuk Ibu, Nutrilon Royal Flagship Store juga dirancang untuk memberikan pengalaman baru dan membantu mengembangkan kemampuan kognitif anak dengan berbagai fasilitas menarik. Beberapa aspek yang ditawarkan ialah suasana toko yang premium dan memberikan kenyamanan lebih untuk berbelanja, produk yang lengkap serta manfaat tambahan dan fitur interaktif untuk orang tua maupun si kecil.

Lee Meng Thoong, CEO Danone SN Indonesia mengatakan, pihaknya memiliki misi untuk membawa kesehatan melalui makanan kepada sebanyak mungkin orang. Oleh karena itu, Danone SN Indonesia melalui brand Nutrilon Royal terus berkomitmen penuh dalam mendukung orang tua untuk memberikan yang terbaik bagi si Kecil melalui produk nutrisi terbaik di kelasnya untuk perkuat imunitas dan memaksimalkan intelegensi anak.

"Selain itu Nutrilon Royal juga menghadirkan berbagai inisiatif baik dalam sisi produk terbaik hingga layanan konsumen yang dapat membantu dan memberi kemudahan bagi orang tua dalam mendampingi tumbuh kembang optimal si Kecil. Salah satu inisiatif untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mendapatkan produk Nutrilon Royal adalah melalui kehadiran Nutrilon Royal Flagship Store yang berkolaborasi dengan Raja Susu," ujarnya.

Rizki Imam Ardhi, Sales Director of Danone SN Indonesia mengatakan, Nutrilon Royal Flagship Store merupakan hasil kolaborasi Nutrilon Royal dengan Raja Susu yang merupakan area belanja yang dirancang khusus untuk mempermudah navigasi belanja dan menciptakan pengalaman belanja yang nyaman dan unik kepada pengunjung serta melalui pengelompokan kategori produk yang akan mempermudah navigasi belanja.

"Toko ini juga dilengkapi dengan area aktivitas dan permainan interaktif yang dirancang untuk merangsang kemampuan kognitif anak. Dengan hadirnya Nutrilon Royal Flagship Store ini diharapkan mempermudah Ibu untuk mendapatkan produk susu pertumbuhan dengan kandungan nutrisi terbaik dari Nutrilon Royal untuk mendukung tumbuh kembang optimal si Kecil tumbuh jadi pemenang," kata Rizki.

Nutrilon Royal Area didesain dengan 3 corner eksklusif menarik yang dapat dinikmati oleh Ibu dan si Kecil saat berbelanja yaitu Interactive Corner, Prize corner, dan Shopping Experience for the Kids. Melalui area Interactive Corner, Ibu dan si Kecil dapat mengakses photobooth untuk berfoto bersama si Kecil dan memainkan mini games yang seru sehingga sembari Ibu berbelanja, si Kecil juga bisa beraktivitas sehingga tidak bosan.

Selain itu, Shopping Experience for the Kids juga disiapkan untuk menciptakan pengalaman berbelanja khusus untuk anak. Berkolaborasi dengan PAUD/TK, fasilitas ini didesain agar si Kecil mendapatkan pengalaman berbelanja serta menstimulasi atau melatih kognitif anak, salah satunya dalam mengambil keputusan.

Menyambut kerjasama ini, Yohanes David Setiawan, Owner Raja Susu mengapresiasi inisiatif dan kerja sama yang positif dari Nutrilon Royal. Raja Susu merupakan sebuah jaringan gerai yang cukup populer di Indonesia dan dikenal sebagai pusat susu dengan harga yang kompetitif di lebih dari 150 cabang.

"Selain dikenal dengan pelayanan yang informatif, Raja Susu berupaya terus meningkatkan pelayanan dan kelengkapan produk unggulannya. Oleh sebab itu, dengan diluncurkannya Nutrilon Royal Flagship Store ini tidak hanya menjadi inovasi terbaru untuk pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi Ibu, tetapi juga menjadi tempat bagi Ibu dan Si Kecil untuk menghabiskan waktu dalam mengembangkan diri melalui fasilitas-fasilitas di Nutrilon Area," jelasnya.