Bagikan:

JAKARTA - Ketua DPP PDIP Puan Maharani memastikan pertemuan antara Ketua Umum PDIP dan Ketua Umum Gerindra sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto akan segera terjadi. Pertemuan, kata Puan, akan dilakukan di waktu yang tepat dan di tempat yang asyik. 

"Ya Insyallah akan segera kita adakan pertemuan antara Ibu Mega dengan Pak Prabowo. Dalam waktu yang timingnya tepat, di tempat yang asyik," ujar Puan, Kamis, 26 September. 

Puan membantah jika Presiden ke-5 dan Presiden ke-8 RI yang akan dilantik pada 20 Oktober mendatang itu saling tunggu menunggu untuk bertemu. Kata Puan, keduanya memang sudah lama ingin berjumpa. 

"Enggak selalu tunggu tungguan, kan beliau berdua mempunyai jadwal yang sama-sama sibuk. Namun, kita sudah bicara juga bersama-sama, yang bisa saya pahami, beliau berdua sama sama berkeinginan untuk bertemu," kata Puan yang juga Ketua DPR.

Sebelumnya, Prabowo sudah memberi sinyal terkait rencana pertemuan dirinya dengan Megawati.

Sinyal itu disampaikan Prabowo saat ditanya kapan pertemuan itu berlangsung. Meski begitu, dia enggan membocorkan lebih lanjut kapan dirinya dan Megawati akan bertemu.

"Insyaallah, mudah-mudahan," kata Prabowo, Rabu, 25 September.