Bagikan:

JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Pramono-Rano Lies Hartono alias Cak Lontong mengaku akan mengikuti prosedur dalam pengundian nomor urut yang akan dilakukan oleh KPU Jakarta.

Lebih lanjut, Cak Lontong juga mengaku pihaknya tidak berharap kepada salah satu nomor yang akan diundi besok. Artinya, pihaknya akan menerima nomor berapapun yang didapat besok.

Seperti diketahui, KPU Jakarta telah menetapkan menetapkan tiga pasangan calon peserta Pilgub Jakarta, sebagai calon gubernur dan wakil gubernur yang sah. Mereka adalah Pramono-Rano, Ridwan Kamil-Suswono, dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana.

“Kami berharap enggak dapat nomor 4 ya. Saya kira kalau masalah nomor karena itu diundi dan nanti kami akan ikuti prosedur yang berjalan di KPU. Jadi kita gak perlu berandai-andai mendapat nomor berapa,” katanya saat ditemui di Kantor KPU Jakarta, Minggu, 22 September.

Cak Lontong juga memastikan paslon Pramono-Rano akan hadir dalam pengundian nomor urut yang akan dilakukan di Kantor KPU Jakarta pada Senin pukul 19.00 WIB.

Lebih lanjut, Cak Lontong mengaku saat ini timnya masih melaksanakan rapat koordinasi untuk membahas nama-nama tokoh yang akan ikut hadir dalam pengundian nomor urut. Sebab, KPU membatasi jumlah undangan dari masing-masing paslon dikarenakan keterbatasan tempat untuk pengundian nomor urut.

“Karena bagaimanapun juga kan ada aturan yang mungkin dibatasi jumlahnya ya. Kalau bisa sebanyak mungkin sih, kalau bisa semua hadir, tapi kan nggak mungkin, tapi kita akan tentukan nanti kira-kira siapa yang hadir,” ucapnya.

Cak Lontong pun meminta awak media ikut hadir dalam pengundian nomor urut untuk pada paslon di Pilgub Jakarta. Menurut dia, media memiliki peran dalam pelaksanaan Pilgub Jakarta.

“Jangan sampai kami semua hadir, teman-teman enggak hadir nanti kan. Jadi kalau semakin banyak yang hadir, saya kira akan semakin menunjukkan bahwa bukan hanya dari kami, tapi teman-teman media akan punya komitmen untuk membuat kampanye ini berjalan dengan baik,” katanya.