Bagikan:

JAKARTA - Seorang siswi kelas 6 SD bernama Angel Kirana Amelia Nahampun (12) dikabarkan hilang sejak Senin, 16 September. Pihak keluarga telah melaporkan hilangnya Angel ke Polsek Kalideres pada Rabu, 18 September.

Namun, hingga Jumat, 20 September, pihak keluarga belum mendapatkan informasi terkait keberadaan Angel. Keluarga korban berharap agar Angel dapat segera ditemukan dalam kondisi sehat.

"Iya, belum ditemukan. Dari hari Senin, 16 September 2024, sekitar jam setengah 7 malam. Sudah lapor ke Polsek (Kalideres) hari Rabu jam 9 pagi. Sampai hari ini belum ada perkembangan dari polisi," kata Siska (19), kakak kandung korban kepada VOI, Jumat, 20 September.

Lebih lanjut, Siska mengatakan bahwa adiknya pamit untuk bermain di luar rumah pada hari Senin, 16 September sore menjelang malam sekitar pukul 18.30 WIB.

Angel pamit kepada kakaknya untuk pergi bermain dan berjanji akan pulang lewat dari jam 7 malam. Namun, hingga Senin malam, Angel tak kunjung kembali ke rumah.

"Saat pergi dari rumah, Angel pakai baju lengan panjang warna biru muda polos, tanpa motif atau gambar apa pun. Celana panjang bermotif bunga-bunga, dominan warna coklat, dan agak ngepres di bagian mata kaki. Pakai sandal slop warna biru dengan garis putih," ujarnya.

Angel juga memiliki ciri rambut panjang ikal dan tinggi badan 154 cm. Siska berharap agar Angel segera pulang atau ada informasi terkait keberadaan Angel.

"Semoga Angel cepat ditemukan dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Bantu doanya," ucap Siska.

Kapolsek Kalideres Kompol Abdul Jana mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pengecekan terkait laporan adanya anak hilang tersebut. "Saya cek dulu ya," singkatnya kepada VOI.

Sementara itu, kasus ini ditangani oleh Polsek Kalideres. Kasusnya masih dalam penyelidikan polisi dan pemeriksaan sejumlah saksi.