Bagikan:

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Jakarta pada Selasa 10 September kondisinya berawan hingga hujan dengan intensitas ringan.

Di kawasan Jakarta Barat, kondisi cuaca pada pagi hingga siang hari umumnya berawan. Namun, pada sore hari diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan. Kemudian pada malam hari kembali berawan hingga berawan tebal.

Di kawasan Jakarta Pusat, pada pagi hingga siang hari cuacanya berawan hingga berawan tebal. Hujan ringan juga diprediksi akan turun pada sore hingga malam hari. Kemudian menjelang tengah malam cuacanya berawan tebal.

Di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari cuacanya berawan. Pada siang hari mulai turun hujan ringan, kemudian hujan disertai petir pada sore hari. Cuaca akan kembali berawan pada malam hari.    Kondisi yang sama juga akan terjadi di kawasan Jakarta Timur pada pagi hingga sore hari. Bedanya, pada malam hari kawasan ini masih akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.  

Sementara itu di kawasan Jakarta Utara, pada pagi hingga siang hari cuacanya berawan. Hujan dengan intensitas ringan diprediksi akan turun mulai sore hingga malam hari.

Berbeda dengan Kepulauan Seribu. Di wilayah ini hujan disertai petir sudah mulai turun sejak pagi hari. Setelah itu, kondisinya berawan hingga malam hari