Bagikan:

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan Jakarta akan diguyur hujan dan berawan pada Kamis 5 September 2024.

“Jakarta hari ini akan diguyur hujan kecuali Kepulauan Seribu yang diprediksi berawan,” kata BMKG dilansir Antara, Kamis pagi.

BMKG memperkirakan Jakarta Pusat akan cerah dan cerah berawan pada Kamis pagi, tetapi pada siang dan sore hari cerah berawan. “Sementara, pada malam hari diperkirakan hujan ringan,” kata BMKG.

Sementara, Jakarta Barat akan cerah berawan pada Kamis pagi dan siang. Kemudian, pada sore dan malam hari diperkirakan hujan ringan.

Begitu pula cuaca di Jakarta Selatan yang diperkirakan cerah berawan pada Kamis pagi dan berawan pada siang hari. Namun, pada sore dan malam hari diperkirakan hujan ringan. “Sedangkan Jakarta Timur akan cerah berawan pada Kamis pagi hari. Namun, malam hari hujan ringan,”  kata BMKG.

Adapun Jakarta Utara, cerah berawan pada Kamis pagi dan berawan pada siang hari. Namun, sore dan malam hari diperkirakan berawan tebal dan hujan ringan.

Cuaca di Kepulauan Seribu sejak pagi hingga siang hari cerah berawan, tetapi sore hari berawan tebal. Kemudian, malam hari cerah berawan dan berawan.

Suhu rata-rata di wilayah Jakarta berkisar 29-33 derajat celsius, sedangkan pada malam hari berkisar 25-29 derajat celsius.