Bagikan:

JAKARTA - Pria bernama Danovan Sembiring Meliala (43) akan menjalani pemeriksaan kejiwaan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Danovan diperiksa kesehatannya karena ia menunjukan gelagat tidak normal setelah ditangkap usai melakukan kekerasan terhadap anggota polisi di Jalan Kayu Putih, Pulogadung.

"Pelaku sekarang sudah berada di RS Polri Kramat Jati karena belum stabil kondisi kesehatannya," kata Kapolsek Pulogadung Kompol Suroto saat dikonfirmasi VOI, Jumat, 6 September, siang.

Dari identitasnya, pelaku tercatat sebagai warga Jalan Bintara 4, RT 05/02, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat. Dia masih menjalani perawatan dan pemeriksaan kesehatan secara intensif.

"Yang bersangkutan kita lakukan pemeriksaan kejiwaannya di RS Kramat Jati siang ini," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria bertubuh pendek dan gempal pelaku pengancaman menggunakan senjata tajam jenis badik terhadap anggota Bhabinkamtibmas atau Binmas Polsek Pulogadung berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Pulogadung pada Jumat, 6 September.

Kapolsek Pulogadung Kompol Suroto mengatakan, kejadian pengancaman menggunakan senjata tajam itu terjadi di Jalan Kayu Putih, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur pada Kamis kemarin, 5 September. Korban merupakan anggota Polsek Pulogadung berinisial Aiptu AS yang bertugas di wilayah Kelurahan Kayu Putih.