Bagikan:

TANGERANG - Seorang pria di Jalan M Toha, Pamulang, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel) tewas usai ditusuk berkali-kali oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya. Aksi penusukan itu terjadi pada Jumat pagi, 30 Agustus.

Saksi mata bernama Mansur (64), relawan pengatur lalu lintas di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), menduga bila aksi tersebut sudah direncanakan.

Tiba-tiba datang pria menunggu di TKP. Saat korban mulai terlihat oleh terduga pelaku, dia langsung menusukkan korban dengan menggunakan senjata tajam (sajam) berkali-kali ke tubuhnya.

“Saya lagi parkir, orang itu motong dari dalam. Dari Jalan Kunir, mau keluar ke arah Curug, Parung Bogor. Tiba-tiba pelaku tuh kaya sudah nyiapin kayaknya, sudah nungguin dia (korban) datang. Langsung syut syit (nusuk) korban langsung jatuh ke bawah, saya kaget kan,” kata Mansur saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat, 30 Agustus.

“Iya pakai pisau, sudah siapin kayak orang balas dendam. Kayak sudah direncanakan,” sambungnya.

Warga pun mulai berdatangan menolong korban, sedangkan pelaku mencoba kabur dengan melarikan diri.

“Kaburnnya ke Jalan Kunir. Pelaku sama korban, engga ada yang kenal. Bukan warga sini,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diterima, korban segera dibawa ke rumah sakit. Namun sayang, nyawanya tak tertolong.

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya tengah melakukan upaya penyelidikan, guna mengungkap pelaku penusukan tersebut.

“Telah melakukan upaya-upaya penyelidikan secara maksimal dan lengkap untuk mengungkap peristiwa itu secara cepat,” tutupnya.