Bagikan:

BOSTON - Penembakan di dekat festival Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, mengakibatkan lima orang terluka. Polisi tengah memburu pelaku penembakan

Penembakan terjadi Minggu malam di Franklin Park saat festival Dominika berakhir. Polisi mengatakan tiga pria dan dua wanita menderita luka tembak.

“Kita perlu meminta pertanggungjawaban orang-orang ini, apakah itu individu atau individu yang bertanggung jawab atas tindakan keji ini, Anda tahu, penembakan ke arah kerumunan,” kata Komisaris Polisi Boston Michael Cox kepada wartawan dilansir ABC News, Senin, 19 Agusts.

Cox mengatakan polisi mendengar suara tembakan. Pihak berwenang mengarahkan pejalan kaki keluar dari taman. Polisi tidak mendapat informasi terbaru pada Senin, termasuk apakah ada lebih dari satu penembak.

“Penembakan itu benar-benar merusak acara yang cukup sukses bagi orang-orang di sini," kata Cox.

“Kami akan meminta pertanggungjawaban mereka, itulah sebabnya kami membutuhkan bantuan dan dukungan masyarakat dalam hal ini, tetapi hal ini tidak seharusnya terjadi di kota kami, tidak di zaman sekarang ini,” sambungnya.

Penembakan itu terjadi ketika Boston dipuji karena mengurangi kejahatan dengan kekerasan dalam satu tahun terakhir. Tahun lalu, ada 37 kasus pembunuhan dan sepanjang tahun ini hanya ada 10 kasus.