Bagikan:

PEKANBARU - Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau sedang memburu enam rekan Marisa Putri (21) yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba di sebuah tempat hiburan malam.

Marisa Putri yang mengemudikan Toyota Raize di Pekanbaru diketahui mengendarai mobil dalam pengaruh narkoba dan alkohol. Ia menabrak seorang ibu rumah tangga yang mengendarai motor di Jalan Tuanku Tambusai hingga tewas pada Sabtu 3 Agustus pagi.

"Kita ketahui tersangka pulang dari tempat hiburan malam. Ternyata dia mengonsumsi narkoba bersama enam orang temannya. Kita akan terus kejar karena mereka masih bersembunyi," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Manang Soebeti, Senin 5 Agustus.

Manang mengimbau agar enam rekan Marisa Putri yang melarikan diri segera menyerahkan diri. “Segera menyerahkan diri atau kami yang akan menangkap kalian,” tegasnya.

Saat ini, polisi sudah memiliki identitas dan alamat seluruh teman Marisa yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba tersebut.

"Identitasnya sudah jelas, alamatnya juga sudah jelas, dan hari ini kami mulai melakukan penangkapan. Dari kemarin kami sudah mencari, tetapi belum menemukannya. Namun, kami akan terus mengejar sampai tertangkap,” kata Manang Soebeti.