Bagikan:

DEPOK - Selebgram wanita asal Medan, Sumatera Utara, Ella Nanda Sari Hasibuan (30) meninggal dunia diduga setelah melakukan operasi sedot lemak di salah satu klinik kecantikan di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat, Senin, 22 Juli, lalu.

Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana membenarkan adanya peristiwa terebut. Saat ini pihaknya tengah mendalami penyebab kematian korban dengan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi.

“Sampai saat ini sudah ada 2 orang saksi yang kita periksa, sudah dua saksi kita interogasi, kita peroleh keterangan bahwa memang ada kejadiannya,” kata Arya kepada wartawan, Senin, 29 Juli.

“(Yang diperiksa) dari dokter dan suami pemilik klinik,” sambungnya.

Arya mengakui belum dapat memastikan penyebab kematian selebgram tersebut karena harus dilakukan otopsi terhadap korban.

“Itu kita masih butuh pendalaman karena kan yang bisa menentukan meninggalnya karena apa itu hanya autopsi dan hanya dokter. Saya tidak bisa menyebutkan meninggal dimana karena apa, karena kita belum menerima keterangan itu dari dokter. Dan kita juga belum melakukan autopsi kepada korban, karena korban saat ini sudah dikebumikan,” katanya.

Perihal akan dilakukannya ekshumasi terhadap jenazah korban yang telah dikebumikan di Medan, belum dapat dipastikan.

“Ya nanti kita lihat ke depannya kemungkinan demikian. Kalau kasusnya berlanjut pasti kita akan melakukan autopsi, wajib itu. Karena kan orang meninggal dunia karena apa, itu harus kita ketahui penyebabnya itu yang menjadi dasar dalam penyidikan kita,” tutupnya.