Bagikan:

JAKARTA - Seorang turis wanita mendapat kecaman warga Italia setelah mempraktikkan adegan seks bareng Bacchus, dewa anggur dan dewa pesta pora dalam mitologi Romawi.

Berdasarkan laporan Mirror, Kamis 18 Juli, tindakan tidak terpuji turis wanita itu membuatnya terancam disanksi larangan berkunjung tak hanya ke kawasan Borgo San Jacopo, tapi juga Kota Florence, Italia.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengenakan hotpants dan kaos hitam. Berdiri di depan patung Bacchus sembari mempraktikkan adegan seks.

Rekan wanitanya yang menggunakan celana pendek hitam dan kaos putih juga melakukan hal serupa dengan berlutut di depan patung, meniru tindakan seks.

Mengutip The Strait Times, pihak berwenang sedang melakukan pencarian terhadap kedua wanita yang mengunggah aksi tidak senonohnya di media sosial Facebook itu.

Balai Kota Florence mengatakan turis tersebut diduga melakukan aksinya dalam keadaan mabuk. Setelah terindetifikasi identitasnya bakal dikenakan denda dan larangan memasuki kota tersebut seumur hidup.

Hal itu sejalan dengan peraturan yang melarang segala bentuk penyalahgunaan warisan budaya di Italia.