Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria terkapar di siang bolong usai saling tikam dengan pria lain di jalanan kawasan perumahan Tottenham, London utara, Inggris.

Pria yang menderita luka tikam itu ditemukan tetangganya yang berjarak 300 meter dari kejadian. Ambulans yang dipanggil tiba di lokasi langsung membawa korban ke rumah sakit.

Mengutip Mirror, korban bernama Zacquarn Ansell, 20, warga Stanstead Abbotts, menderita luka tusuk ringan setelah menjalani perawatan ditahan di Pengadilan Highbury Corner Magistrates pada Kamis 27 Juni WIB

Dua pria yang tidak diketahui identitasnya itu bertikai menggunakan pisau pada Selasa 25 Juni WIB. Kepolisian masih menyelidiki motif keduanya saling adu pisau di jalanan.

Sementara pria lain yang terlibat dalam pertikaian ini masih dalam kejaran kepolisian. Ia lari dengan sepeda yang terparkir di pinggir jalan setelah berhasil menusuk lawannya.

Lokasi pertikaian dua pria ini tempat yang sama ketika kepolisian menangkap seorang wanita membawa pisau di tengah publik pada bulan Mei 2024.