Bagikan:

JAKARTA - Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024 diperingati Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Papua dengan menggelar kerja bakti membersihkan Pantai He'cnuk Injros, Kota Jayapura, Papua.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIT, Sabtu 8 Juni ini dipimpin langsung oleh Kepala BNNP Papua, Brigjen Pol. Norman W.

Melalui aksi bersih-bersih ini, BNNP Papua bermaksud mengedukasi masyarakat Kota Jayapura mengenai pentingnya menjaga kebersihan pantai dan lingkungan.

Selain itu, acara ini juga menjadi media untuk menyebarluaskan informasi mengenai Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika atau P4GN kepada seluruh lapisan masyarakat di Jayapura.

BNNP Papua berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan serta mendukung program-program BNN dalam mewujudkan Indonesia yang bebas narkoba.

BNNP Papua juga ingin menunjukkan komitmen mereka dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, sekaligus memperkuat kampanye anti narkoba menjelang peringatan HANI 2024. (ADV)