Bagikan:

JAYAPURA – Dalam rangka Pra memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Papua mengadakan kegiatan Olahraga Bersama di Car Free Day Jembatan Youtefa Jayapura, Sabtu 8 Juni. Acara dimulai pukul 06.00 WIT dengan mengajak seluruh pengunjung untuk berpartisipasi dalam senam pagi.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mengajak masyarakat hidup sehat melalui olahraga, tetapi juga untuk memberikan edukasi tentang bahaya penyalahgunaan narkotika. BNNP Papua memanfaatkan momen ini untuk menyebarluaskan semangat P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika) kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kota Jayapura.

Dengan adanya olahraga bersama ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya hidup sehat tanpa narkotika serta mendukung upaya BNNP Papua dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari penyalahgunaan narkotika.

Melalui kegiatan ini, BNNP Papua berharap dapat menjangkau lebih banyak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan kehidupan yang lebih sehat dan bebas narkotika. Terima kasih atas partisipasi dan dukungan seluruh pihak yang terlibat. (ADV)