Bagikan:

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (Sekjen PSI) Raja Juli Antoni menyebut kabar Kaesang Pangarep maju Pilgub Jakarta belum dibahas internal partai.

"Belum," kata Raja Juli Antoni dikutip ANTARA, Senin, 3 Juni.

Raja Juli yang juga menjabat sebagai Wakil Menteri Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia itu meminta wartawan untuk memastikan kabar tersebut kepada pribadi Kaesang dan Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Tanya Mas Kaesang. Tergantung pada Mas Kaesang dan KIM bagaimana baiknya," katanya saat ditanya apakah dirinya setuju dengan wacana itu.

Sebelumnya muncul poster yang menduetkan keponakan Calon Presiden terpilih Prabowo Subianto dan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pilkada DKI itu kali pertama diunggah Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di akhir Mei 2024.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menyebut poster Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono bersama Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep sebagai bentuk aspirasi dari masyarakat. Belakangan Budisatrio menegaskan tak maju Pilgub Jakarta.

"Terkait dengan poster Pak Budi Djiwandono dengan Mas Kaesang ya, saya pikir itu sebagai bentuk penyampaian adanya aspirasi masyarakat kepada kami," katanya.