Bagikan:

JAKARTA - Kasus Vina Cirebon seperti mencuri perhatian publik dari sejumlah kasus lain yang sebelumnya menyita perhatian publik. Salah satunya adalah kasus yang menjadikan Firli Bahuri sebagai tersangka dugaan pemerasan, gratifikasi hingga suap.

Meski masih terkait dengan kasus Syahrul Yasin Limpo, namun terlihat banyak perbedaan dalam pemberitaannya. Syahrul Yasin Lompo kerap menjadi pemberitaan karena jalannya persidangan. Sementara netizen, menganggap kasus Firli Bahuri seperti menghilang. Dengan status sebagai tersangka, Firli Bahuri masih belum ditahan.

Padahal penyidik tercatat sudah dua kali mengirimkan berkas perkara ke Kejaksaan Tinggi Jakarta, namun dua kali pula berkas itu dikembalikan karena dinilai belum lengkap. Begitupun dengan Firli, diketahui ia telah dipanggil dua kali untuk diperiksa guna melengkapi berkas perkara sesuai petunjuk jaksa.

Namun, dua kali juga ia tak hadir. Namun, Bareskrim Polri membantah proses penyidikan kasus dugaan pemerasan eks Ketua KPK Firli Bahuri terhadap mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo itu telah dihentikan atau di SP3. Lalu kemanakah Firli Bahuri? Belum ada yang bisa menjelaskan keberadaan Firli Bahuri. Namun ada harapan kasusnya terus digulirkan.

Polda Metro Jaya dikabarkan kembali memanggil SYL untuk diperiksa sebagai saksi kasus dugaan pemerasan Firli Bahuri. Simak videonya berikut ini.