Bagikan:

JAKARTA - Kejanggalan kembali banyak ditemukan dalam kasus Vina Cirebon itu. Belum lama ini, salah satu kanal Youtube bernama Jejak Backpacker, memutar sebuah rekaman suara seorang laki-laki bernama Melmel yang diduga menjadi saksi kunci dalam kasus Vina Cirebon. Melmel menceritakan bagaimana kronologi kejadian pada malam tragis itu, bahkan ia juga menyebut jika Linda ada bersamanya di lokasi kejadian.

Rekaman suara itu menggegerkan publik, hingga akhirnya muncul kembali sebuah video yang memperlihatkan Linda tengah kerasukan arwah yang diduga adalah arwah Vina. Video itu diposting ulang oleh Hotman Paris di media sosial instagram. Dalam cuplikan itu, Linda bercerita jika Melmel adalah salah satu tersangka yang ikut melakukan tindak kekerasan dan asusila pada Vina. Bahkan arwah Vina yang ada dalam diri Linda mengaku tidak mengenal siapa Melmel itu dan mengatakan jika cerita dan keterangan yang diberikan oleh Melmel adalah bohong. Dari informasi yang beredar, Hotman Paris telah memberikan Melmel perlindungan hukum, sehingga ia berani menceritakan kronologi kejadian tersebut.

Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian mengenai Linda maupun Melmel. Namun kabarnya Linda akan dimintai keterangan oleh tim penyidik pada Siang ini, 27 Mei 2024. Sebelumnya, Polda Jawa Barat kembali menggegerkan publik dengan menggugurkan atau menghapus 2 DPO lainnya atas nama Dani dan Andi.

Dua DPO tersebut digugurkan karena polisi menelisik lebih lanjut keterangan 8 tersangka lainnya dan menilai jika nama Andi dan Dani itu hanya nama yang asal sebut. Kini warganet hanya bisa berharap dan menunggu polisi meminta keterangan dari Linda dan mengungkap siapakah sosok Melmel tersebut. Simak videonya berikut ini.