Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria bermotor nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat ke dalam aliran Kali Ciliwung, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. Aksi pelaku sempat terekam kamera CCTV di lokasi kejadian, Rabu 22 Mei.

Pria itu diketahui meninggalkan rumah, sebelum melakukan aksi nekat menceburkan diri ke dalam aliran Kali Ciliwung. Rekaman CCTV itu merekam detik-detik pria tersebut mengakhiri hidup dengan melompat dari atas jembatan.

Pelaku meninggalkan rumah tanpa berpamitan dengan keluarganya. Pihak keluarga kemudian melaporkan ke Kelurahan setempat.

Lurah Bidara Cina, Suhartono mengatakan, kejadian terungkap ketika ada warganya yang melapor ke kelurahan.

"Jadi dia kehilangan keluarganya dari subuh keluar rumah engga balik. Kemudian dicari sampai siang tidak ketemu, kemudian tetangga ngasih tahu kalau motornya ada di pinggir Kali Ciliwung di Jalan Berlian," kata Suhartono kepada wartawan, Rabu, 22 Mei.

Warga itu kemudian melaporkan jika motor korban ada di pinggir Kali Ciliwung namun orangnya tidak ada. Kemudian keluarga korban mendapat rekaman CCTV dari RT sekitar.

Dari rekaman itu terlihat jika pihak keluarganya turun ke Kali Ciliwung dan hilang terbawa arus air. Warga pun lapor ke Polsek dan Kelurahan.

"Kita lihat ke lokasi bersama Satpol PP. Kita tunggu bantuan SAR. Korban warga Bidara Cina RW 12. Informasi dari warga, memang korban tadi sedang jalani pengobatan di rumah sakit," ujarnya.