Bagikan:

MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution telah resmi menjadi kader Partai Gerindra, pada Senin 20 Mei 2024. Seusai diterima menjadi kader, Bobby pun langsung menerima kartu tanda anggota dari Partai Gerindra.

Kartu tanda anggota partai Gerindra diberikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai (DPD) Gerindra wilayah Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu kepada Bobby Nasution.

"Alhamdulillah bismillahirrahmanirrahim, saya per hari ini langsung menjadi kader partai Gerindra dan alhamdulillah pendaftaran ini diterima langsung oleh DPD Partai Gerindra Sumut," kata Bobby dalam keteranganya, Senin 20 Mei.

Bobby pun mengungkapkan alasan dirinya memilih menjadi kader Partai Gerindra ketimbang partai lainnya. Bobby mengaku banyak mendapatkan pembelajaran dan dukungan dari Partai Gerindra serta dirinya memiliki visi dan misi yang sama dengan Gerindra.

"Tadi juga sudah saya sampaikan banyak masukan, banyak pembelajaran, anggota-anggota Gerindra banyak yang menyampaikan  karakter seorang pemimpin itu bisa dicerminkan, salah satunya yang disampaikan itu adalah bagaimana yang diajarkan Partai Gerindra itu sendiri dan intinya saya dan Partai Gerindra ini memiliki kesamaan," ujarnya.

Susai menerima kartu tanda anggota kader Gerindra, Bobby Nasution juga memohon dukungannya dari seluruh kader Partai Gerindra. Dirinya pun akan membawa partai Gerindra semakin tinggi di wilayah Sumatera Utara.

"Sebagai kader saya mohon doanya doa dan dukungannya. Seluruh kader Gerindra mudah-mudahan ini saya yang baru menjadi kader bisa membawa Gerindra menjadi semakin tinggi di Sumut dan di mata nasional dan internasional, "ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara, Gur Irawan Pasaribu mengatakan, masuknya Bobby Nasution menjadi kader Gerindra nantinya akan membawa nama Gerindra di wilayah Sumatera Utara akan semakin besar. Menurutnya Partai Gerindra membutuhkan sosok pemimpin yang muda dan berkualitas.

"Kita butuh sosok muda yang berenergi besar untuk membangun Sumatera Utara ini lebih baik untuk ke depannya," ungkapnya.