Bagikan:

BADUNG - Ketua DPR Puan Maharani menceritakan soal pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menghadiri gala dinner World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali, di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Minggu (19/5).

Puan mengatakan, saat dirinya bertemu Presiden Jokowi mengobrol soal KTT WWF di Bali. Sementara, saat ditanya apa ada obrolan khusus ia menyebutkan ada tetapi rahasia.

"Ya enggak gimana-gimana. Ngomonginnya tentang water forum. (Ada percakapan khusus) rahasia," kata Puan sambil tersenyum saat konferensi pers di acara WWF, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Senin, 20 Mei.

Puan juga menceritakan, soal gala dinner bersama Presiden Jokowi dan menurutnya acaranya bagus dengan suasana hangat.

Ketua DPR Puan Maharani memberikan keterangan pers di sela WWF Bali/FOTO: Dafi-VOI

"Acaranya bagus, makanannya enak, suasananya hangat dan GWK menjadi sangat spektakuler dan juga pertemuan yang ditunggu-tunggu yah. Kan sudah lihat wajah saya dan Pak Presiden sumringah," ungkapnya.

Sementara, saat ditanya apakah Presiden Jokowi sempat menanyakan atau titip salam ke Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Puan menjawab lupa.

“Tanya nggak yah? Lupa," katanya.

Selain itu, Puan juga menerangkan pertemuannya dengan Prabowo Subianto di WWF. Keduanya  bicara banyak hal.

"Sempat ketemu Pak Prabowo, jalan bersama yah Pak Sandi (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno) ya, bicara macam-macam. Ya sudah itu," ujarnya. 

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambut Ketua DPR Puan Maharani di welcoming dinner World Water Forum di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

Keduanya bersalaman. Dari tayangan langsung YouTube 10th World Water Forum seperti dilihat, Minggu (19/5), Puan tiba di GWK mengenakan pakaian kebaya putih. Ia berjalan menuju Jokowi yang sudah menunggu di panggung.

Keduanya tampak berjabat tangan. Jokowi dan Puan lalu berbincang sejenak. Raut senyuman terpancar di wajah Jokowi maupun Puan.