Pelaku Pembunuhan Ibu Rumah Tangga di Garut Berhasil Diidentifikasi
Ilustrasi - Kepolisian Polres Garut berhasil mengidentifikasi pelaku pembunuhan ibu rumah tangga yang terjadi Kamis malam (9/5/2024). (Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Kepolisian Resor Garut berhasil mengidentifikasi satu orang pelaku kasus pembunuhan terhadap seorang ibu rumah tangga dan pencurian barang berharga milik korban di Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, dan saat ini polisi masih memburu pelaku yang melarikan diri.

"Sudah (teridentifikasi), sedang dikejar pelakunya," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Garut AKP Ari Rinaldo saat dihubungi Antara melalui telepon seluler di Garut, Jumat malam.

Informasi kejadian kasus pembunuhan terhadap seorang wanita ibu rumah tangga itu sempat ramai di media sosial dan juga di grup WhatsApp masyarakat Garut yang terjadi di Kampung Leuwileutak, Desa Cipangramatan, Kecamatan Cikajang, Garut, Kamis (9/5) malam.

Kepala Polsek Cikajang AKP Patri Arsono saat dihubungi wartawan membenarkan adanya sebaran kejadian tersebut dengan korbannya yang meninggal dunia yakni Neneng (43) dengan kondisi luka di bagian kepala.

Peristiwa itu terjadi di rumah korban sekitar pukul 22.30 WIB, dalam aksinya itu pelaku sebelum melarikan diri sempat menganiaya anak korban berusia 15 tahun yang menyebabkan luka berat dan harus menjalani perawatan medis di rumah sakit.

"Ini perkara pencurian dengan kekerasan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia," katanya.

Ia menyampaikan polisi yang mendapatkan informasi itu langsung menuju lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara, hingga akhirnya bisa mendapatkan identitas pelaku, dan saat ini sedang dilakukan pengejaran.

"Saat ini penyelidikan terus dilakukan, sedang kami kejar," kata Kapolsek.