Bagikan:

JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menilai pesan dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan agar Prabowo Subianto tidak membawa orang-orang toxic ke dalam pemerintahannya, tidak perlu dipermasalahkan. 

Sebab menurut Dasco, pesan Luhut ke Prabowo merupakan sebuah saran yang bisa jadi pertimbangan sebagai presiden terpilih dalam penyusunan kabinet ke depan. 

"Secara umum apa yang disampaikan Pak Luhut, menurut saya enggak ada masalah dan bisa jadi bahan pertimbangan juga oleh Pak Prabowo dalam nantinya menyusun kabinet Prabowo-Gibran," ujar Dasco kepada wartawan, Sabtu, 4 Mei. 

Dasco menegaskan, hingga saat ini Prabowo belum memutuskan seperti apa susunan kabinet pemerintahan yang akan dipimpinnya. Dia juga menekankan, bahwa nama nama menteri kabinet yang beredar di media sosial tidaklah benar.

"Karena ya seperti kita tahu ini beberapa versi bermunculan soal menteri di kabinet walau kita sudah bantah bahwa belum ada yang namanya versi kabinet yang dikeluarkan resmi Pak Prabowo, dan sampai saat ini belum ada yang namanya fix penyusunan kabinet," kata Dasco.