Bagikan:

JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan mobil listrik Chery Omoda E5 yang tengah dipamerkan menabrak tembok Mal of Indonesia (MOI), Jakarta Utara.

Video yang diunggah disalah satu akun Instagram, terlihat bagian mobil depan rusak. Begitu pula dengan tembok keramik mal mengalami kerusakan. Kejadian itu mengejutkan para pengunjung mal.

Dijelaskan dalam akun tersebut, sebelum kejadian ada seorang anak bermain di kursi mobil Cherry Omoda yang sedang dipamerkan di dalam mal.

Diduga, sang anak tanpa sengaja menyentuh tombol yang membuat mobil Cherry Omoda melaju hingga menabrak tembok.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Maulana Mukaram membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut Maulana, insiden itu terjadi di MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu, 21 April.

“Hasil pengecekan TKP dan klarifikasi saksi-saksi bahwa kejadian tersebut terjadi pada 21 April 2024,” ujar Maulana saat dikonfirmasi, Senin, 22 April.

Ia menyebut bila kasus itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Beruntungnya, tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

“Sudah diselesaikan secara kekeluargaan antara pemilik kendaraan(showroom) dengan pihak keluarga anak yang menabrakan mobil (Cherry Omoda) di MOI,” katanya.