Bagikan:

JAKARTA - Di antara gemerlapnya kota, terdapat suatu tempat yang mungkin tak sering terlihat oleh banyak orang. Panti Asuhan Pondok Si Boncel, sebuah tempat yang menjadi rumah bagi anak-anak yang tak memiliki keluarga atau ditinggalkan oleh orangtuanya.

Yayasan Wijaya Peduli Bangsa menjadikan Panti Asuhan Pondok di Boncel, sebagai tempat persinggahan selanjutnya untuk berbagi kasih. Tidak hanya sekadar memberikan bantuan materi, mereka membawa cinta dan perhatian yang tulus, membawa harapan baru bagi setiap anak.

Kedatangan Yayasan Wijaya Peduli Bangsa bukan hanya sekedar sebuah acara, tetapi merupakan momen yang menggugah hati dan menyentuh jiwa. Mereka membawa keceriaan dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan, mulai dari permainan, cerita, hingga pembagian hadiah.

Setiap anak di panti asuhan tersebut merasakan kehangatan keluarga yang mereka idamkan, diwujudkan oleh para relawan yang menjadi sahabat baru mereka. Tidak hanya itu, Yayasan Wijaya Peduli Bangsa juga memberikan bantuan berupa kebutuhan seharihari, seperti susu bubuk bayi, susu kotak, mie instan dan beras.

Yayasan Wijaya Peduli Bangsa telah membuktikan bahwa kebaikan tidak mengenal batas, dan bahwa setiap tindakan kecil memiliki kekuatan untuk mengubah hidup seseorang.

Eddy Wijaya selaku Ketua Umum Yayasan Wijaya Peduli Bangsa terharu hingga meneteskan air mata saat berkunjung ke Panti Asuhan Pondok Si Boncel. Ia salut melihat anak-anak di Panti Asuhan Pondok Si Boncel yang terlihat bahagia meski hidup tanpa orangtua.

"Saya sangat terharu sekali melihat adik-adik tampak bahagia sekali. Kami dari Yayasan Wijaya Peduli Bangsa terima kasih diberi kesempatan untuk hadir di sini. Kami terharu dan sangat bahagia melihat mereka di sini meskipun ditinggalkan orangtuanya namun masih bisa bahagia. Bisa senang bernyanyi dan bersukacita walaupun ditinggal oleh orangtua. Masih banyak anak-anak yang punya orangtua tapi kurang bersyukur. Harusnya mereka melihat anak-anak di sini yang ditinggalkan orangtuanya akan tetapi mereka masih bisa bahagia," ungkap Eddy Wijaya.

Ia juga mengungkapkan harapannya kepada orang-orang agar berbagi kasih kepada sesama.

"Semoga ke depannya kita semua bisa memberikan kasih, membagikan harapan kepada mereka agar mereka bisa menjadi orang yang sukses dan berguna bagi masyarakat di manapun mereka berada. Semoga bakti sosial ini bisa memberikan suatu gambaran bahwasannya siapapun kita, kita wajib membantu orang yang lebih membutuhkan," tutur Eddy Wijaya.

Bagi Anda yang ingin berbagi kasih dengan sesama bisa melakukan donasi di rekening Wijaya Peduli Bangsa, Bank Mandiri No. Rekening: 1200001690168. (ADV)