Bagikan:

BOGOR - Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, menghadiri acara buka bersama (bukber) bersama puluhan anak yatim yang diselenggarakan oleh Komunitas Kucing Hitam di RM Trio, Bogor, Kamis 4 April.

Acara ini menyuguhkan momen yang istimewa ketika doa Ustadz Ahmad Yaudin Sogir agar Dedie Rachim menggantikan Bima Arya sebagai Wali Kota Bogor pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada 27 November 2024 diaminkan anak-anak yatim yang diundang datang.

Dalam suasana yang penuh haru, Dedie Rachim, terkejut dengan doa dan antusiasme anak-anak yatim. Beliau berdiri, menyapa mereka satu per satu, dan menyampaikan terima kasih dalam bahasa Sunda.

"Haturnuhun. Haturnuhun nya. Semoga dapat menjadi ladang amal bagi kita semua," ucap Dedie sambil pamit karena memiliki agenda resmi yang telah terjadwal.

Namun, perjalanan Dedie terhenti sejenak karena ia dikerubungi pengunjung restoran yang sudah heboh dengan kedatangannya. Dengan sabar, Dedie melayani permintaan pengunjung yang ingin berfoto dengannya. "Ayo. Mangga. Kita foto bareng," ucap Dedie.

Ustadz Ahmad Yaudin Sogir menyampaikan bahwa bukber kali ini sangat istimewa bagi puluhan anak yatim karena selain mendapat santunan, mereka juga dapat merasakan makan di restoran untuk pertama kalinya.

"Alhamdulillah. Semoga berkah. Barusan puluhan anak yatim itu bilang baru pertama kali makan di restoran. Subhanallah," ucap Ustadz Sogir.