Bagikan:

BOGOR - Mendekati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor 2024, Raendi Rayendra dan Sendi Fardiansyah, dua kandidat Wali Kota Bogor, berbuka puasa bersama komunitas Kucing Hitam di Bigland Hotel International and Convention Center, Bogor pada Selasa 26 Maret.

Raendi, yang juga seorang dokter spesialis kulit, tiba lebih dulu pada pukul 17.45. Kehadirannya disambut hangat oleh para anggota komunitas Kucing Hitam. Raendi, yang juga merupakan pendiri Rayendra Dermatology dan Aesthetic Center, menyapa satu per satu tokoh dalam komunitas yang telah berdiri sejak 2016.

Tak lama kemudian, Sendi Fardiansyah, sosok muda yang belakangan ini sedang populer di kalangan masyarakat, juga datang pada pukul 18.25. Kehadiran Sendi, yang juga menjabat sebagai sekretaris pribadi Ibu Negara Iriana, disambut dengan antusias oleh para anggota komunitas Kucing Hitam. Sendi juga menyapa satu per satu anggota komunitas tersebut.

Mantan wali kota Bogor periode 2008-2014, Diani Budiarto, memberikan sambutan saat acara tersebut. Dia mengungkapkan bahwa komunitas Kucing Hitam awalnya merupakan tempat berkumpulnya aktivis mahasiswa, wartawan, dan LSM dari berbagai generasi. Jaringan Kucing Hitam telah tersebar luas.

"Saya bangga diundang oleh teman-teman dari Komunitas Kucing Hitam. Semoga pada kesempatan ini kita semua mendapatkan berkah dari Allah SWT," ujar Diani.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah aktivis, wartawan, politisi, dan tokoh masyarakat Bogor.