Perempuan WN Australia di Sanur Bali Tewas Terjatuh Timpa Dinding Kaca Toko
Lokasi kejadian/DOK Kepolisian

Bagikan:

DENPASAR - Perempuan warga negara Australia, berinisial RML (77), tewas tertimpa dinding kaca toko yang berlokasi di Jalan Pantai Sindhu, yaitu di Sindhu Beach Market Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (31/3) dan dilaporkan oleh anak korban pada Senin (1/4).

"Akibat kejadian korban mengalami luka robek pada lengan sebelah kiri dan punggung kiri atas yang diduga menyebabkan korban meninggal dunia," kata AKP Sukadi, Selasa, 2 April.

Saat itu, koorban sedang berjalan-jalan di kawasan Pantai Sindhu bersama anaknya. Korban juga melintasi pasar tradisional yang menjual oleh-oleh dan aksesoris perhiasan.

Saat itu, korban melewati tangga menuju ke pantai melalui jalur dekat Vila Seriska. Korban yang sedang mencari tumpuan turun dari tangga, kehilangan keseimbangan hingga tubuh korban menimpa dinding kaca sebuah toko. 

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka sayatan dari kaca yang menyebabkan korban mengalami luka. Tapi nyawanya tak tertolong karena diduga kehilangan banyak darah.

"Selanjutnya, ke esokan hari Senin (1/4) anak korban melaporkan kejadian itu kepada Polsek Denpasar Selatan untuk proses lebih lanjut," kata Sukadi.