Berbagi, PT Pindad Medika Utama Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim
Hadi Filino Gunarto Dirut Pindad Medika Utama memberikan santunan kepada yatim piatu di bulan Ramadan. (IST)

Bagikan:

BANDUNG - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445H, PT Pindad Medika Utama menggelar acara buka puasa bersama pada Kamis, 28 Maret. Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antarkaryawan, tetapi juga sebagai momen berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu dan kaum kurang beruntung di sekitar perusahaan.

Acara yang diselenggarakan di Lobby Utama PT PMU dimulai dengan kata sambutan dari Direktur Utama PT Pindad Medika Utama, Hadi Filino Gunarto, yang kemudian dilanjutkan oleh Wakil Direktur Utama, Syaifuddin.

"Dalam sambutannya, Hadi menyampaikan harapan bahwa santunan dan bantuan sembako yang diberikan hari ini dapat memberikan manfaat yang besar, dan semoga agenda ini dapat terus dilaksanakan di tahun-tahun mendatang,” ujar Hadi dalam keterangan tertulis yang diterima VOI pada Kamis, 28 Maret.

Hadi juga menegaskan bahwa bantuan tersebut tidak hanya ditujukan untuk anak yatim, tetapi juga sengaja menyasar tukang becak di sekitar PT. Pindad Medika Utama yang merupakan bagian dari kaum kurang beruntung dan kerap berinteraksi dengan karyawan perusahaan tersebut.