Bagikan:

BANDUNG - Bio Farma merayakan hari jadi Imunicare yang ke-5 dengan mengumumkan pembukaan layanan di Rumah Sakit Umum (RSU) Pindad, Bandung. Inisiatif ini merupakan hasil kerja sama antara Bio Farma dan PT. Pindad Medika Utama, dalam menghadirkan cabang Imunicare ke-258 di seluruh Indonesia.

Dalam acara peringatan HUT Imunicare tersebut, hadir Direktur Medis dan Hubungan Kelembagaan Bio Farma, Sri Harsi Teteki, Direktur Pemasaran Bio Farma, Kamelia Faisal, dan Direktur Utama PT. Pindad Medika Utama, Hadi Filino Gunarto.

Sri Harsi Teteki, Direktur Medis dan Hubungan Kelembagaan Bio Farma, menyampaikan kegembiraannya atas kolaborasi ini, mengakui bahwa pembukaan layanan Imunicare di RSU Pindad pada hari jadi ke-5 Imunicare menjadi tonggak penting. Ia menyatakan bahwa kehadiran Imunicare di Bandung, khususnya di RSU Pindad, akan mempermudah akses masyarakat terhadap layanan kesehatan, termasuk imunisasi, yang berperan penting dalam meningkatkan kualitas hidup.

"Terima kasih atas kolaborasi ini. Dengan membuka layanan Imunicare di RSU Pindad pada peringatan HUT ke-5 Imunicare, kami berharap masyarakat lebih peduli terhadap kesehatan mereka. Melalui tindakan preventif, seperti olahraga dan imunisasi, diharapkan masyarakat dapat membangun kekebalan terhadap berbagai penyakit," ujar Kamelia Faisal, Direktur Pemasaran Bio Farma dalam keterangan tertulis yang diterima VOI di Jakarta Selasa, 30 Januari.

Kerjasama antara Bio Farma dan RSU Pindad juga mendapatkan apresiasi dari Hadi Filino, Direktur Utama PT. Pindad Medika Utama. Hadi menyatakan bahwa layanan ini memberikan solusi bagi masyarakat untuk meningkatkan imunitas mereka. Dengan menyediakan berbagai jenis vaksin yang lengkap dan terjamin kualitasnya, kerjasama ini terbentuk atas sinergi antara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di sektor layanan kesehatan dan BUMN Farmasi.

"Kolaborasi ini terjadi berkat sinergi antar BUMN, khususnya antara BUMN layanan kesehatan dan Holding BUMN Farmasi. Tujuan utamanya adalah mempermudah akses masyarakat terhadap layanan kesehatan, terutama imunisasi dengan vaksin berkualitas dan lengkap," ungkap Hadi Filino.

Pembukaan layanan Imunicare di RSU Pindad tidak hanya merayakan HUT ke-5 Imunicare, tetapi juga mengukuhkan komitmen bersama untuk meningkatkan kesehatan masyarakat melalui langkah-langkah preventif yang dapat diakses dengan mudah.