Bagikan:

JAKARTA - Kecelakaan beruntun melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di depan GT Tol Halim Utama, Jakarta Timur, Rabu, 27 Maret, pagi. Kecelakaan beruntun itu terjadi di depan gerbang Tol Halim dari arah Bekasi menuju Tol Dalam Kota.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Arry Setyo Utomo mengatakan, pihaknya sudah menerjunkan anggota Unit Laka Lantas Satwil Jakarta Timur ke lokasi kejadian bersama Unit PJR.

"Ada empat kendaraan terlibat kecelakaan. Penyebab masih didalami," kata Kompol Arry saat dikonfirmasi VOI, Rabu, 27 Maret.

Aparat kepolisian Satlantas Wilayah Jakarta Timur saat ini tengah menangani kasus kecelakaan tersebut. Kecelakaan itu melibatkan satu truk dan mini bus.

Dalam foto yang beredar di media sosial, tampak kendaraan terlibat kecelakaan di gerbang tol. Beberapa kendaraan tampak saling tumpuk. Kecelakaan yang terjadi mengakibatkan arus lalu lintas tersendat.

Menurut informasi, tidak ada korban jiwa, namun empat orang mengalami sesak dada dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat.