Tim SAR Gabungan Temukan Jasad Ayah dari Bocah Perempuan yang Tenggelam di Kali Cirarab Tangerang
Tim SAR Gabungan temukan jasad di Kali Cirarab Tangerang/ Foto; ISt

Bagikan:

TANGERANG - Tim SAR gabungan akhirnya kembali menemukan seorang pria yang merupakan ayah dari balita yang hilang tenggelam di Kali Cirarab, Kampung Rancabalok, Desa Cukanggalih, Kecamatan Curug, Tangerang.

Jasad Achmad Supryadi (40), pria yang hilang tenggelam saat mencari anaknya di Kali Cirarab ditemukan Tim SAR gabungan dalam kondisi tewas pada Minggu, 17 Maret, petang.

Saat ditemukan, jasad korban berada pada radius kurang lebih 1 KM dari lokasi kejadian. Jasad korban ditemukan dalam kondisi mengapung di atas permukaan air oleh tim SAR gabungan setelah dilakukan penyisiran menggunakan perahu karet di sepanjang aliran Kali Cirarab.

"Kembali kami bersama unsur SAR gabungan menemukan korban yang terakhir, yang merupakan ayah korban dari KJS (3). Jenazah AS selanjutnya kita evakuasi menuju rumah duka untuk kita serahkan kepada pihak keluarga," kata Kepala Basarnas Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR, Desiana Kartika Bahari saat dikonfirmasi, Minggu, 17 Maret.

Seperti diketahui, Kaira Juliani Salma (3) yang merupakan anak dari korban Achmad Supriyadi terlebih dulu ditemukan sekitar pukul 11.20 WIB dengan radius kurang lebih 500 meter dari lokasi kejadian.

Sebelumnya, kisah pilu menimpa seorang ayah dan anak perempuannya yang hilang tenggelam saat memancing di Kali Ciracab, Kampung Rancabalok, Desa Cukanggalih, Kecamatan Curug, Tangerang.

Korban Achmad Supryadi (40) warga Kampung Rancabalok bersama putrinya, Kaira Juliani Salma (3) pergi memancing di lokasi kejadian. Kemudian karena anak tersebut terlalu aktif, Kaira kemudian terpleset dan hilang tenggelam.

Ayah korban yang bernama Supriyadi berusaha mencari anaknya tersebut. Namun nahas, Supriyadi juga ikut hilang di Kali Cirarab.

Setelah dilakukan pencarian oleh tim SAR gabungan, satu orang bocah bernama Kaira Juliani Salma ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di Kali Ciracab, Tangerang, Minggu, 17 Maret.