Lakukan Revolusi Layanan, Pindad Medika Utama Raih Marketeers OMNI Brand 2024
Pindad media Utama

Bagikan:

JAKARTA - PT Pindad Medika Utama menorehkan prestasi gemilang dengan meraih Penghargaan Marketeers OMNI Brand 2024 dalam kategori Digital Channel For Hospital Service. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas revolusi pelayanan unggul yang diusung oleh perusahaan, tujuannya meningkatkan kepuasan pasien melalui program digital operational service.

Acara penyerahan penghargaan tersebut dilakukan langsung oleh CEO Marketeers, Iwan Setiawan kepada Hadi Filino Gunarto, Direktur Utama PT Pindad Medika Utama, di Grand Indonesia, Jakarta, pada Rabu, 13 Maret.

Peluncuran bulan pelayanan service excellence oleh PT Pindad Medika Utama menandai langkah baru dalam standar pelayanan di semua unit bisnisnya, dengan fokus utama pada peningkatan kepuasan pasien.

Dalam wawancara setelah menerima penghargaan, Hadi menyatakan, "Untuk mencapai layanan yang sangat baik, semua karyawan PT Pindad Medika Utama harus bekerja dengan suasana hati yang bahagia, meningkatkan kerja sama tim, melayani pasien dengan sepenuh hati, dan terus berusaha untuk berkembang."

Dia juga menekankan pentingnya adaptasi strategi pemasaran perusahaan di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat. "Kami melakukan kegiatan secara digital maupun hybrid untuk menciptakan hubungan emosional dengan pelanggan, sehingga setiap informasi dan edukasi yang kami berikan dapat menjangkau berbagai lapisan masyarakat di berbagai daerah," jelas Hadi.

PT Pindad Medika Utama, yang didirikan pada tahun 2012, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan, mulai dari pelayanan medis, penunjang medis, hingga apotik. Perusahaan ini memiliki dua unit usaha yang berlokasi di Bandung, yaitu Rumah Sakit Umum Pindad Bandung, dan di Malang, yaitu Rumah Sakit Umum Pindad Turen.

Hadi Filino Daeli menegaskan komitmen Pindad Medika Utama untuk memberikan kontribusi penuh dalam mencapai tujuan pengembangan bisnis dan memberikan layanan berkualitas demi kepuasan pelanggan. "Kami bekerja keras untuk mencapai kondisi keuangan yang sehat dan terus meningkatkan kemampuan SDM perusahaan kami untuk menghadapi pasar dan kebutuhan bisnis internal dan eksternal," tandasnya.