Bagikan:

JAKARTA - MarkPlus, Inc bersama Marketeers kembali menyelengarakan WOW BRAND Award 2024, pada 7 Maret 2024 bertempat di The Ballroom, Djakarta Theater I, yang mengusung tema “BRANDING TO GEN Z”.

Dalam rangkaian WOW BRAND tahun ini, PT. Era Media Sejahtera, Tbk atau SSPACE (DOOH) ikut berkompetisi untuk Indonesia Branding Campaign of the Year (BCOTY) dan berhasil raih penghargaan untuk kategori “Below the Line” atas kreatif dan inovatif branding “ROAS CAMPAIGN”.

Terdapat total 300 Brand yang menerima penghargaan dengan 100 kategori terbesar beberapa di antaranya yaitu layanan publik pemerintah, layanan keuangan, otomotif, transportasi, logistik, FMCG (Fast Moving Consumer Goods), media owner hingga infrastruktur.

SSPACE ikut berkompetisi dalam ajang Branding Campaign of the Year yang di mana perolehan nilai dilakukan atas penjurian dari dewan juri antara lain: Taufik, Deputy Chairman MCorp, Janoe Arijanto, Ketua Umum Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P31), Boy Kelana Soebroto, Ketua Umum Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS), Alexander Mamby Aruan, Direktur LSPR, dan Sigit Kurniawan, Editor in Chief Marketeers.

Tidak hanya ajang penghargaan Brand, WOW Brand edisi ke-9 ini juga menghadirkan seminar Brand untuk mendukung para Brand dalam menelaah strategi dari berbagai inovasi untuk tetap terhubung dengan Gen Z sebagai konsumen yang dinamis.

Vicktor Aritonang, Direktur Utama SSPACE mengatakan pihaknya sangat bangga atas pencapaian ini. Dirinya mengaku akan menjaga momentum ini dan terus memberikan inovasi ke depannya.

"Adapun keberhasilan ini tidak terlepas dari branding campaign “ROAS (Return on Ad Spend)” yang mana dalam Program ROAS ini SSPACE memberikan solusi terintegrasi secara offline dan online mulai dari Ads placement, Supply Chains (Warehouse, Distributions & Logistik), Ordering & Selling, Payment, Market Reseach Monitoring & Reporting, yang ditawarkan kepada Industri FMCG yang bekerja sama dengan SSPACE. Program ROAS sendiri berlangsung sejak 2023 dan hingga sekarang campaign ini berhasil memberikan dampak yang baik terhadap perusahaan, mitra, dan masyarakat," jelas Vicktor dalam keterangannya, Rabu 27 Maret.