Bocah 5 Tahun Tewas di Bekasi, Diduga Dibunuh Ibu Kandung
ILUSTRASI PIXABAY

Bagikan:

JAKARTA - Bocah berusia 5 tahun ditemukan tewas di salah satu rumah di Bekasi Utara. Hasil pendalaman kepolisian, terduga pelaku berinisial SNF, ibu kandungnya.

"Kita masih lakukan pendalaman. Jadi (ibu korban) masih terduga sebagai pelaku," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya kepada wartawan di Bekasi, Kamis, 7 Maret.

Tewasnya bocah 5 tahun itu diketahui saat ada tamu yang datang ke rumah tersebut, Kamis, 7 Maret. Namun, tak diperbolehkan masuk oleh terduga pelaku.

Tamu yang merupakan kerabat dari ayah korban itu tetap memaksa untuk masuk. Saat itulah, bocah itu ditemukan dalam kondisi terluka.

"Ditemukan bahwa ada korban yang mana korban tersebut diperkirakan berumur sekitar 5 tahun. Dalam keadaan terluka," sebutnya.

 

Saat ini, SNF dan beberapa saksi lainnya sudah dibawa ke Polres Bekasi. Pemeriksaan intensif dilakukan untuk mengungkap rangkaian kejadian dugaan pembunuhan tersebut.

"Untuk tersangka ataupun pelaku sudah diamankan di Mapolres Metro Bekasi Kota. saat ini masih dilakukan pendalaman untuk pemeriksaan," kata Wira.