Bocah 5 Tahun Dibunuh Ibu Kandung di Bekasi, Ditusuk Pisau 20 Kali
ILUSTRASI UNSPLASH

Bagikan:

JAKARTA - Bocah berusia 5 tahun tewas diduga dibunuh ibu kandungnya berinisial SNF di kawasan Bekasi Utara. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan puluhan luka tusuk di tubuh bocah tersebut.

"Dari hasil olah TKP ditemukan bahwa korban ditusuk berkali-kali dan yang mana diduga pelaku nya merupakan ibu kandung dari pada korban," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya kepada wartawan di Bekasi, Kamis, 7 Maret.

Selain itu, dari hasil pemeriksaan sementara ditemukan puluhan bekas luka di tubuh korban. Luka itu disebabkan tusukan pisau yang dilakukan ibu kandungnya.

Saat ini, jenazah bocah 5 tahun itu sudah dibawa ke rumah sakit. Nantinya, tim dokter akan mengautopsi jasad tersebut.

"Korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum maupun autopsi," sebutnya.

"Sedangkan untuk hasil pemeriksaan visum sementara bahwa terdapat sekitar 20 luka tusukan di tubuhnya," sambungnya.

Soal motif di balik aksi pembunuhan, Wira belum bisa menyampaikan. Sebab, proses pemeriksaan dan pendalaman masih berjalan.

"Motifnya masih dalam pendalaman, tapi hasil wawancara sementara bahwa terduga pelaku mendapatkan bisikan gaib," kata Wira.

 

Diberitakan sebelumnya, bocah berusia 5 tahun ditemukan tewas di salah satu rumah yang berada di kawasan Bekasi Utara. Hasil pendalaman pihak kepolisian, terduga pelaku berinisial SNF yang merupakan ibu kandungnya.

Tewasnya bocah 5 tahun itu mulai diketahui saat ada tamu yang datang ke rumah tersebut, Kamis, 7 Maret. Namun, tak diperbolehkan masuk oleh terduga pelaku.

Tamu yang merupakan kerabat dari ayah korban itu tetap memaksa untuk masuk. Saat itulah, bocah itu ditemukan dalam kondisi terluka.