AHY Salut dengan Jokowi Selalu Luangkan Waktu Sapa Rakyat
Tangkapan layar - Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono memberikan testimoni usai mengikuti Presiden Joko Widodo makan bakso di pusat perbelanjaan di Samarinda

Bagikan:

JAKARTA - Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku salut dengan Presiden Joko Widodo yang selalu meluangkan waktu menyapa masyarakat di setiap kunjungan kerja.

Hal itu disampaikan AHY dalam testimoninya usai diajak Presiden Joko Widodo makan bakso di pusat perbelanjaan di Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (28/2), sebagaimana disaksikan melalui rekaman video Youtube Sekretariat Presiden.

"Saya salut betul dengan Pak Jokowi, Pak Presiden, yang selalu meluangkan waktu untuk menyapa rakyat, walaupun kita tahu pasti kesibukannya, jadwal yang begitu padat dari satu titik ke titik lain, tapi selalu menyempatkan diri mengajak para menterinya juga untuk menyapa rakyat, dan inilah kekuatan seorang pemimpin," ujar AHY dikutip ANTARA, Kamis, 29 Februari.

AHY menyaksikan antusiasme masyarakat yang ingin dekat dengan Presiden. Menurutnya hal itu menunjukkan Jokowi benar-benar seorang pemimpin yang dicintai rakyat.

AHY juga merasa senang bisa diajak Presiden Widodo untuk berkunjung ke pusat perbelanjaan menyapa masyarakat.

"Saya senang sekali Bapak Presiden Jokowi mengajak kami termasuk saya yang baru bergabung di kabinet ini," kata AHY.