Usut Dugaan Perundungan, Polisi Bakal Panggil Pihak SMA Binus Serpong
SMA Binus BSD Serpong (Muhamad Jehan)

Bagikan:

TANGERANG - Polisi bakal melakukan pemanggilan terhadap pihak sekolah SMA Binus BSD Serpong, Tangerang Selatan terkait dugaan perundungan yang melibatkan murid-muridnya. Hal ini dilakukan untuk mengetahui kebenaran kasus tersebut.

“Diagendakan (besok). Tentunya nanti akan disesuaikan tim penyidik,” kata Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Wendy saat ditemui di Polres Tangerang Selatan, Minggu, 25 Februari.

Wendy menyebut hingga saat ini proses kasus dugaan perundungan yang melibatkan anak dari artis Vincent Rompies masih terus berlanjut.

Ia juga mengatakan hingga saat ini ada 11 terduga terlapor yang telah dilakukan pemeriksaan oleh tim penyidik.

Namun, saat ditanya apakah ada penambahan saksi, Wendy mengaku tidak mengetahuinya. Lantaran pemanggilan itu berdasarkan kebutuhan penyidik.

“Untuk sementara 11. Tapi untuk saksi-saksi selanjutnya masih menunggu kebutuhan penyidik,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Anak Vincent Rompies, LR menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan perundungan di SMA Binus Internasional BSD Serpong, di Polres Tangerang Selatan (Tangsel). Pemeriksaan dilakukan sejak pukul 11.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

“(Pemeriksaan sejak) pukul 11.00 WIB,” kata Vincent Rompies kepada wartawan di Polres Tangerang Selatan, Kamis, 22 Febuari.

Saat ditanya terkait berapa pertanyaan diajukan, Vincent enggan menjawab. Ia hanya memastikan bila pemeriksaan hari ini berjalan dengan lancar.

“Aduh gak inget itu. Kita gak inget si berapa pertanyaannya. Tapi Alhamdulillah lancar semua bisa berjalan. Pak polisinya pada baik-baik semua,” ucapnya.