Bagikan:

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Timur membagikan makanan siap saji kepada warga di kawasan permukiman kumuh bantaran Kali, Jalan TB Simatupang, RT 10/01, Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis, 22 Februari.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly mengatakan, kegiatan pemberian makanan siap saji kepada warga sekitar diberikan secara gratis.

"Tujuan pembagian makanan untuk meringankan beban sehari-hari masyarakat setempat. Kegiatan ini sebagai bentuk empati Polri kepada warga yang membutuhkan," ujar Kombes Nicolas kepada wartawan.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini dilakukan setiap hari di semua Polsek jajaran dengan tempat lokasi yang berbeda - beda.

Sebanyak 300 nasi boks siap saji dibagikan kepada warga secara gratis. Pembagian mulai pukul 11.00 WIB siang.

"Diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dan Polri. Dan semoga Polri kembali dipercayai oleh masyarakat," ucapnya.

Aksi sosial ini disambut antusias warga lantaran cukup membantu mereka. Ketua RT setempat Wijanarko mengatakan banyak terimakasih atas makanan gratis yang telah diberikan dan ini bentuk kepedulian Polri yang sangat diharapkan oleh masyarakat.

"Harapan kami dengan program ini terus diadakan berkelanjutan," katanya.