Bagikan:

JAKARTA - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto enggan menanggapi saat ditanya ihwal pertemuan dengan Presiden Joko Widodo usai menangi hasil hitung cepat atau quick count Pilpres 2024.

Alih-alih bicara pertemuan itu, Prabowo hanya mengomentari soal kegiatannya hari ini. Yakni berziarah ke makam ibunda, Dora Marie Sigar di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Kemudian berziarah ke makam sang ayah yang juga begawan ekonom, Sumitro Djohohadikusumo di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Ini kan kegiatan pribadi saya ya, terimakasih," ujar Prabowo di TPI Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis, 15 Februari.

Berbeda dengan Prabowo yang masih merahasiakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) justru mengaku telah bertemu dengan pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Rabu, 15 Februari, malam.

Jokowi mengaku memberikan ucapan selamat kepada Prabowo-Gibran yang unggul dalam quick count atau penghitungan cepat sementara Pilpres 2024.

"Sudah. Selamat, selamat," kata Jokowi usai di acara pembukaan IIMS, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis, 15 Februari "Ketemu langsung, (Rabu) malam," sambungnya.

Kendati demikian, Jokowi tak menyebutkan di mana dirinya dan Prabowo-Gibran bertemu. Ia hanya mengatakan terdapat 4 orang dalam pertemuan itu. "Berempat, nggak bisa saya sebut," katanya