Bagikan:

JAKARTA - Capres Prabowo Subianto menegaskan kemenangan versi hitung cepat/quick count menjadi kemenangan seluruh rakyat Indonesia. Prabowo meminta pendukungnya tak euforia apalagi sombong.

“Saya bersama mas Gibran berpesan menyampaikan walaupun kita bersyukur, kita tidak boleh sombong, kita tidak boleh jumawa, kita tidak boleh euforia, kita tetap harus rendah hati,” kata Prabowo di Istora Senayan, Rabu, 14 Februari.

“Kemenangan Ini harus jadi kemenangan seluruh rakyat Indonesia,” tegas Prabowo.

Prabowo meminta pendukung tetap menunggu hasil resmi KPU. Prabowo juga mengapresiasi kinerja KPU, Bawaslu, DKPP terkait penyelenggaran Pemilu terbesar di dunia.

“Kita melibat rakyat di seluruh pelosok Tanah Air datang berbondong-bondong ke TPS dengan riang dengan tenang dengan suasana kekeluargaan dan penuh kedamaian,” sambung dia.

“Atas nama Prabowo-Gibran dan atas nama Koalisi Indonesia Maju kita bersyukur atas hasil penghitungan cepat yang sudah ada. Semua penghitungan semua lembaga survei termasuk lembaga lembaga yang berada di pihak-pihak paslon lain menunjukkan angka-angka yang memang paslon Prabowo-Gibran menang sekali putaran,” kata dia.