Dulu ke Prabowo, Alumni Universitas Diponegoro Kini Deklarasi Dukungan ke Anies-Muhaimin
Alumni Universitas Diponegoro deklarasi dukung Anies-Muhaimin/Foto: Abdul Aziz Masindo/VOI

Bagikan:

JAKARTA - Alumni Universitas Diponegoro yang tergabung dalam Relawan Diponegoro for AMIN (RED4M) deklarasi dukungan untuk Anies-Muhaimin di Pilpres 2024.

Pembina Relawan Diponegoro for AMIN Doddy Cahyono mengaku, pada pilpres sebelumnya barisan mereka mendukung Prabowo Subianto.

"Kami terus terang, dahulu adalah pendukung Prabowo. Saat ini kami memilih Pak Anies sebagai pilihan yang terbaik," kata Doddy di Markas Pemenangan Timnas AMIN Menteng, Jakarta Selatan, Senin 5 Februari.

Doddy meyakini Anies merupakan sosok yang cerdas dan amanah untuk memimpin Indonesia dengan membawa keadilan dan kemakmuran.

Untuk itu agar Anies-Muhaimin memenangkan Pilpres 2024, Relawan Diponegoro for AMIN berkontribusi dalam menyampaikan gagasan, visi, misi dan program AMIN kepada masyarakat.

Doddy juga mengatakan akan mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS) agar terhindar dari bentuk kecurangan.

Adapun Deklarasi dukungan Relawan Diponegoro for AMIN ini diterima dan disambut baik oleh anggota Dewan Pakar Timnas AMIN Supomo.

Menurut Supomo, dukungan dari alumni Undip ini diharapkan dapat mengajak kaum intelektual bagi yang menginginkan perubahan.

"Kaum intelektual turut aktif berkontribusi dalam momentum pemilu,  jadi ini wujud ekspresi ketidakpuasan dan keprihatinan pada kondisi saat ini," tambah Supomo.