Bagikan:

JAKARTA - Alumni Universitas Gajah Mada (UGM) yang mengatasnamakan Pejuang Perubahan Relagama mendeklarasikan dukungan terhadap Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar (AMIN).

Relawan AMIN Alumni Gadjah Mada (Relagama) berbicara tujuan kepemimpinan agar rakyat Indonesia adil dan makmur dengan prinsip ekonomik berlandaskan Pancasila-UUD 1945.

"Kami para pendukung perubahan mendukung penuh misi, visi dan proram kerja capres Bapak Anies Rasyid Baswedan dan cawapres Bapak Abdul Muhaimin Iskandar yang mempunyai visi Indonesia adil dan makmur untuk semua yang sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945," kata perwakilan dari Pejuang Perubahan Relagama, Sabtu, 13 Januari.

Kepten Timnas AMIN Muhammad Syaugi mengatakan, banyak dari civitas akademis yang tulus dan ikhlas mendukung Anies-Muhaimimin alias AMIN.

"Kemarin ada UI kemudian ada UGM nanti ada ITB dan Trisakti dan seterusnya. Saya yakin dengan hati yang tulus ikhlas mendukung pasangan 01 karena memang beliau-beliau menyatakan bahwa ini yang terbaik, apalagi pak Anies lulusan UGM jadi tidak diragukan lagi pengalaman dan pengetahuannya," kata Syaugi.

Saat ini ada sebanyak 960 simpul relawan termasuk Relawan AMIN Alumni Gadjah Mada.

Sebagai informasi, pada pemilu 2019 lalu, Relagama mendeklarasikan dukungan pada Prabowo-Siandaga.